Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

Tenda Membrane

tenda membrane

Tenda membrane di rekomendasikan untuk Anda yang ingin memasang atap berbentuk tenda maupun canopy yang mempunyai tampilan menarik. Tenda membran mempunyai bentuk yang futuristik model paling modern dan kekinian.

Tenda membrane saat ini telah menjadi tren di masyarakat Indonesia tidak hanya sekedar atap yang berfungsi sebagai pelindung saja namun sangatlah bersifat dekoratif. Dengan desainnya yang elegan mampu menarik perhatian dan memberikan efek segar dan mencerahkan bangunan disekitarnya.

Harga Tenda Membrane

Harga tenda membrane sangat bervariasi. Lalu, berapakah bajed yang harus disiapkan untuk biaya pemasangan tenda membrane?

Dalam menentukan harga kami terlebih dahulu harus memastikan spesifikasinya, baik itu material yang akan digunakan dan desain yang akan dipakainya. Namun untuk informasi awal kami tawarkan harga tenda membrane permeter persegi Rp 700 ribuan untuk harga termurah, sampai Rp 1.600.000 untuk spek yang paling tinggi.

Spesifikasi Tenda Membrane

Spesifikasi tenda membrane pada rangka atau kontruksinya umumnya menggunakan besi pipa dengan diameter yang bervariatif mulai 1,5 inch sampai 6,0 inch. Namun bisa juga Anda memilih rangka dengan menggunakan besi hollow sebagai alternatif. Sedangkan untuk material terpal membrane ada tiga pilihan brand terbaik diantaranya Agtex, Segre Ferrari dan Heytex.

Ada dua konsep model yang bisa dipilih yakni tenda membrane memakai struktur rangka dan tenda membrane tanpa struktur rangka yakni hanya menggunakan sistem tarikan seling dan tiang saja.

model-model canopy membrane rangka dan non rangka
Gambar : Tenda Membrane memakai Rangka dan Non Rangka (Tensile Membrane)

Dari dua konsep dan model basic diatas, muncul banyak desain yang bisa dipilih mulai dari bentuk tenda, kanopi, payung, layang-layang dan lain sebagainya tinggal disesuaikan dengan selera dan kecocokannya dengan bangunan maupun area milik Anda.

Jasa Tenda Membrane

Spesialis jasa tenda membran dari Indocanopy menawarkan layanan yang profesional dengan biaya yang kompetitif siap membantu mewujudkan pembuatan tenda membrane untuk berbagai kebutuhan pengaplikasian seperti pada carport, garasi, kafe/resto, resort, cottage, mall, hotel, kantor, ruko, apartmen, canopy lapangan olahraga seperti futsal, tenis, badminton, tempat peribadahan masjid, hingga bangunan sekolah dan universitas.

Jasa pemasangan tenda membrane kami siap membantu memenuhi kebutuhan anda yang ingin memasang tenda membrane dengan kualitas yang bagus mengedepankan nilai artistik, fungsionalitas serta kekuatan/ketahanan.

Beragam desain tenda membrane bisa dibuat secara custom untuk berbagai pengaplikasian pada bangunan maupun area bahkan desain terbaru dari anda. Jangan sungkan untuk menghubungi kami untuk menemukan ide dan konsep desain terbaiknya.

Berikut adalah portofolio tenda membrane beberapa project karya tim Indocanopy di berbagai lokasi.

Berniat memasang tenda membrane? Kontak kami segera untuk segala pertanyaan Anda.

× Konsultasi Gratis