Canopy Kain, Tenda Membrane, Awning Gulung | Indocanopy

awning gulung dan kelebihannya

Kelebihan Awning Gulung, Canopy yang Simpel & Praktis Digunakan

Anda pasti pernah menjumpai beberapa jenis atas penutup tambahan yang mnempel pada dinding bagian luar bangunan seperti Canopy atau Awning yang tujuannya dipasang untuk memberikan keteduhan dari teriknya sinar matahari dan tampias air hujan.

Dari beberapa pilihan jenis canopy ada  yang menjadi rekomendasi dan andalan atap awning dengan sistem buka tutup yaitu awning gulung, sebuah awning yang dirancang tidak permanen melainkan dapat diatur dalam penggunaannya, bukaan/bentangannya dapat diatur/digulung dengan mudah dan praktis.

Awning gulung bukan hanya berfungsi sebagai atap penuduh jendela, pintu, teras, toko ataupun yang lain, tetapi awning ini juga memiliki fungsi dalam memperindah dan mempercantik rumah, bentuknya simpel dan dan terkesan elegan dengan beragam pilihan warna kain.

Dalam pemasangannya awning gulung cukup mudah. Awning ini bisa dipasang secara fleksibel yang dapat disesuaikan dengan area rumah. Intinya awning gulung menjadi solusi tepat dalam menghias luar ruangan area rumah dengan cara yang simpel dan praktis dalam penggunaannya.

awning gulung rumah keluarga
tenda gulung taman

 

kanopi gulung kolam renang

Berbagai Kelebihan Dari Awning Gulung

Seiring dengan banyaknya peminat dari canopy kain khususnya pada awning gulung ini, maka tentunya penyedia jasa awning gulung pun akan terus memberikan desain dan kualitas terbaiknya bagi pengguna. Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kualitas yang telah terbukti baik.

rangka awning gulung

Berikut ini ada beberapa kelebihan yang bisa Anda ketahui.

1. Praktis

Penggunaan awning gulung dikenal sangat mudah dan juga begitu praktis. Bagi Anda yang ingin menggunakannya sebagai tempat untuk sekedar meneduhkan mobil atau sebagai tempat untuk berjualan, maka awning gulung ini adalah salah satu pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Selain praktis, penggunaannya juga tidak banyak memakan tempat.  Hal ini dikarenakan apabila selesai pun Anda bisa menggulungnya kembali apabila telah selesai menggunakannya.
Selain itu, ia juga bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki keperluan berjualan untuk menggunakannya yang praktis ini.

2. Penampilan yang modern

Kesan modern telah terbukti ditimbulkan pada pemakaian awning gulung. Bagi Anda yang memiliki sebuah café atau tempat berjualan lainnya, maka akan sangat cocok apabila Anda memilih menggunakannya. Hal ini dikarenakan bahwa ia akan memberikan kesan menarik namun tetap dengan gaya modern. Sehingga hal ini juga bisa memberikan daya tarik sendiri bagi pengunjung yang datang.

3. Mampu mempercantik ruangan

Dengan menggunakan awning gulung, tentu kesan yang berbeda akan muncul dengan sendirinya. Ruangan Anda pun akan lebih cantik dan indah ketika menggunakan awning gulung. Desainnya yang fleksibel mampu menyesuaikan setiap detail ruangan yang Anda miliki. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi ketika ingin menggunakannya karena memang ia bisa menyesuaikan bentuk ruangan yang ada.

4. Mampu mempertahankan ruangan

Apabila ada cuaca yang bisa menghalangi aktivitas luar ruangan, maka penggunaan awning ini akan tetap mempertahankan ruangan Anda tanpa takut adanya panas atau hujan yang menghalangi. Sehingga kegiatan outdoor atau luar ruangan Anda kembali berjalan dengan lancar.

5. Sebagai pelindung dan penuduh ruangan

Panas teriknya matahari tentu akan membuat Anda begitu tidak tahan akan panasnya cuaca. Hingga saat itulah awning gulung akan memberikan solusinya untuk Anda. Ia mampu membuat ruangan Anda menjadi lebih teduh sehingga tak perlu resah lagi ketika musim panas akan tiba.
Selain panas teriknya matahari, saat musim hujan tiba tentu akan menjadi penghalang bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas di luar ruangan oleh karena itu, menggunakan awning gulung adalah solusi yang tepat untuk Anda.

6. Tersedia berbagai warna dan corak kain yang menarik

Untuk Anda yang masih bingung dalam memilih warna awning gulung, maka Anda bisa mencocokannya dengan warna bangunan anda, tersedia ratusan pilihan warna dan corak kain, tentunya Anda akan leluasa dalam memilih tampilan canopy yang praktis ini.

 

Adanya kesan simpel namun tetap modern inilah yang menjadi beberapa alasan masyarakat lebih memilih awning gulung. Kemudahan dalam menggulungnya juga menjadi nilai tambah, sehingga tidak akan menyita waktu lama dan merepotkan penggunanya.

Bagi yang berminat untuk memasang awning gulung, kontak admin kami segera, klik tombol Whatsapp dibawah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Konsultasi Gratis